Fakultas Hukum

Fakultas Hukum Universitas Nasional

BeritaGaleriKegiatanPengumuman

Rapat Tinjauan Manajemen Universitas Nasional Tahun Akademik 2021/2022

Pimpinan Fakultas Hukum Universitas Nasional mengikuti Rapat Tinjauan Manajemen Universitas Nasional Tahun Akademik 2022/2023 yang diselenggarakan pada tanggal 28 Februari 2023 di Aula Blok I Universitas Nasional. Hadir dalam Rapat Tinjauan Manajemen Ketua Yayasan Memajukan Ilmu dan Kebudayaan (YMIK), Rektor Universitas Nasional, Wakil Rektor Bidang Akademik, Kemahasiswaan dan Alumni, Wakul Rektor Bidang Administrasi Umum, Keuangan dan SDM, Kepala Badan Penjaminan Mutu Universitas Nasional, para Kepala Badan/Biro, Para Dekan/Wakil Dekan, Ketua Program Studi, Ketua Unit Penjaminan Muru (UPM) dan para Auditor Internal di lingkungan Universitas Nasional.

Dalam Rapat Tinjauan Manajemen Universitas Nasional tersebut Dekan Fakultas Hukum diwakili oleh Wakil Dekan Dr. Mustakim, SH., MH., Ketua Program Studi Masidin, SH., MH., dan Ketua Unit Penjaminan Mutu Fakultas Hukum Dr. Ummu Salamah, S.Ag., SH., MA.

Beberapa hal yang dibahas dalam Rapat Tinjuan Manajemen adalah Hasil Audit Mutu Internal Tahun 2021/2022, Umpan balik berdasarkan survey, Kinerja Proses dan Kesesuaian Produk, Status Tindakan Pencegahan dan perbaikan, tindak lanjut RTM sebelumnya, perubahan yang dapat mempengaruhi SPMI dan Rekomendasi untuk peningkatan. Rektor Universitas Nasional Dr. El Amry Bermawi Putera, MA., dalam sambutannya menyampaikan tentang perkembangan Universitas Nasional sejak berdiri sampai dengan saat ini serta program-program yang akan dilakukan pada masa sekarang dan yang akan datang. Rapat Tinjauan Manajemen dijadwalkan dari pukul 09.30 sampai dengan pukul 16.00 wib.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *