Fakultas Hukum

Fakultas Hukum Universitas Nasional

BeritaGaleriKegiatanNewsPengumuman

Untuk Mencapai Visi, Misi, Tujuan dan Sasaran Maka Penting Ditetapkan Program Kerja

 Demikian disampaikan oleh Dekan Fakultas Hukum Universitas Nasional Prof. Dr. Basuki Rekso Wibowo, SH., MS., dalam rapat kerja Fakultas Hukum Univeseritas Nasional yang dilaksanakan dari tanggal 26 – 28 Januari 2024 di Wisma Tenang Kementerian Dalam Negeri, Cisarua, Bogor. Lebih lanjut Prof. Basuki disampaikan bahwa dengan program kerja yang ditetapkan maka dapat menjadi sarana untuk membantu mengatasi permasalahan yang dihadapi fakultas dalam melaksanakan tugas dan fungsinya serta dapat membantu kinerja fakultas guna mencapai visi, misi, tujuan dan sasaran yang ditetapkan.

Rapat kerja dihadiri oleh Pimpinan Fakultas, Ketua Program Studi, Ketua Unit Penjaminan Mutu dan organ-organ yang ada di Fakultas, seluruh Dosen Tetap dan Tenaga Kependidikan Fakultas Hukum Universitas Nasional serta Pusat Bantuan Hukum Universitas Nasional. Diantara program kerja yang ditetapkan adalah kegiatan pertukaran dosen dan mahasiswa ke perguruan tinggi di luar negeri yang telah bekerja sama dengan Fakultas Hukum Universitas Nasional, kegiatan seminar nasional dan internasional, publikasi ilmiah dosen serta kerjasama Fakultas Hukum Universitas Nasional dengan instansi pemerintah/swasta, dunia usaha dan dunia industri.

Disamping itu juga dibahas dalam rapat kerja berkaitan dengan kegiatan kunjungan mahasiswa ke instansi pemerintah/swasta, dunia usaha dan dunia industri guna menambah wawasan dan pengetahuan mahasiswa berkaitan dengan ilmu pengetahuan dalam praktek guna menambah wawasan ilmu pengetahuan yang diperoleh di bangku perkuliahan di kampus. Juga pelatihan-pelatihan yang diberikan kepada mahasiswa sesuai dengan bidang ilmu yang dibutuhkan guna menghasilkan kompetensi lulusan yang sesuai dengan profil lulusan program studi hukum yaitu menjadi analis hukum, praktisi hukum, legal drafting dan legal research. (Msd).

      

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *