Fakultas Hukum

Fakultas Hukum Universitas Nasional

BeritaGaleriKegiatanKegiatan dan PrestasiKerja samapenelitianpengabdianPengumuman

Penandatanganan MoU Antara Fakultas Hukum Universitas Nasional Dengan Pengadilan Negeri Jakarta Pusat Kelas IA Khusus

Pada hari ini Senin, 20 Februari 2023 Fakultas Hukum Universitas Nasional menandatangani perpanjangan MoU pelaksanaan Magang MBKM dengan Pengadilan Negeri Jakarta Pusat Kelas IA Khusus bertempat di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat Kelas IA Khusus. Hadir dalam Penandatangan MoU tersebut Ketua Pengadilan Negeri Jakarta Pusat Dr. Liliek Prisbawono Adi, SH., MH., Wakil ketua Pengadilan Dr. Henny Trimira Handayani, SH., MH. dan beberapa Staf Pengadilan, kemudian dari Fakultas Hukum Universitas Nasional hadir Dekan Prof. Dr. Basuki Rekso Wibowo, SH., MS., Wakil Dekan Dr. Mustakim, SH., MH., Ketua Program Studi Masidin, SH., MH., Sekretaris Program Studi Cucuk Endratno, SH., MH., Ketua Pusat Bantuan Hukum Dr. Tb. M. Ali Asgar, SH., MH., MM., M.Si., dan beberapa Dosen.

Dalam Penandatangan Perpanjangan MoU tersebut juga dilakukan serah terima mahasiswa Magang MBKM. Ketua Pengadilan Negeri Jakarta Pusat menyerahkan 12 Mahasiswa yang telah selesai Magang MBKM pada periode Agustus 2022 sampai Dengan Februari 2023 kepada Dekan Fakultas Hukum Universitas Nasional, kemudian Dekan Fakultas Hukum Universitas Nasional menyerahkan 9 Mahasiswa untuk melaksanakan Magang MBKM Periode Februari p Agustus 2023.

Dalam kesempatan penandatanganan MoU itu Ketua Pengadilan mengucapkan terima kasih kepada Fakultas Hukum Universitas Nasional yang telah bersedia mengirimkan mahasiswanya untuk melaksanakan Magang MBKM di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat dan ini merupakan kampus pertama yang melaksanakan Magang MBKM di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, kemudian Dekan Fakultas Hukum Universitas Nasional dalam sambutannya juga mengucapkan terima kasih kepada Ketua Pengadilan Negeri Jakarta Pusat yang telah bersedia menerima mahasiswa Fakultas Hukum Universitas Nasional untuk melaksanakan Magang MBKM di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat.

Selain penandatangan perpanjangan MoU tersebut Wakil Ketua Pengadilan Negeri Jakarta Pusat juga menyerahkan sertifikat Magang MBKM kepada para mahasiswa yang telah selesai melaksanakan Magang dan sekaligus memberikan pengarahan kepada 9 orang mahasiswa yang baru akan melaksanakan Magang MBKM periode Februari – Agustus 2023. (Msd).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *