Fakultas Hukum

Fakultas Hukum Universitas Nasional

BeritaGaleriKegiatanNewsPengumuman

PELATIHAN PROJECT BASED LEARNING BAGI DOSEN

Guna meningkatkan kualtias pembelajaran di lingkungan Universitas Nasional pada umumnya dan Fakultas Hukum Universitas Nasional pada khususnya pada hari Selasa-Rabu, tanggal 20 – 21 Juni 2023 Badan Pengembangan Kurikulum Universitas Nasional mengadakan pelatihan Project Based Learing bagi Ketua Program Studi dan Dosen di lingkungan Universitas Nasional. Pelatihan diikuti oleh 60 Dosen. Fakultas Hukum mengirimkan 3 (tiga) orang Doeen untuk mengikuti kegiatan itu, yaitu Masidin, SH., MH., Surajiman, SH., M.Hum., dan Cucuk Endratno, SH., MH.

Warek Bidang Akademik dan Kemahasiswaan Universitas Nasional Dr. Suryono Efendi, SE., MM., MBA,m dalam sambutannya menyampaikan harapan kepada seluruh peserta pelatihan agar hasil pelatihan ini dapat digunakan oleh para Dosen guna meningkatkan kualitas pembelajaran pada program studinya masing-masing.

Narasumber dalam pelatihan adalah Dr. Heni Jusuf, S.Kom., M.Kom., sebagai Kepala Badan Pengembangan Kurikulum Universitas Nasional. Materi pelatihan meliputi bagaimana penggunaan Artificial Intelegence untuk perkuliahan seperti tome app, GMeat, Chat GPT, miro  dan kemudian membuat RPs (Rencana Pembelajaran Semester) berbasis PBL (Project Based Learing). (Msd)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *