Fakultas Hukum

Fakultas Hukum Universitas Nasional

AlumniBeritaGaleriKegiatanKerja samaNewsPengumuman

Komunitas Peradilan Semu Fakultas Hukum Universitas Nasional Menjajaki Kerjasama dengan Beberapa Komunitas Peradilan Semu di Jakarta

Guna pelaksanaan kegiatan pada Peradilan Semu, Ketua dan jajaran Pengurus Peradilan Semu Fakultas Hukum Universitas Nasional melakukan kunjungan ke Komunitas Peradilan Semu di beberapa Fakultas Hukum yang berada di lingkungan Layanan Perguruan Tinggi Wilayah III Jakarta pada tanggal 12 Agustus 2023. Kunjungan pertama dilakukan ke Komunitas Peradilan Semu Fakultas Hukum Universitas Trisakti dan kunjungan kedua ke Komunitas Peradilan Semu Fakultas Hukum Universitas Kristen Indonesia.

Kunjungan Ketua dan Pengurus Komunitas Peradilan Semu Fakultas Hukum Universitas Nasional ke Komunitas Peradilan Semu Fakultas Hukum Universitas Trisakti tersebut dimaksudkan untuk menjajaki kemungkinan kerja sama kegiatan-kegiatan yang dilakukan oleh Komunitas Peradilan Semu seperti misalnya kegiatan Moot Court Competition. (MCC), Focus Group Discussion serta sekaligus sharing tentang sarana dan prasarana Peradilan Semu. Begitu juga ketika berkunjung ke Komunitas Peradilan Semu Fakultas Hukum Universitas Kristen Indonesia selain menjajaki kemungkinan kerja sama kegiatan-kegiatan tersebut juga sharing tentang proses belajar mengajar. (Msd).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *