Fakultas Hukum

Fakultas Hukum Universitas Nasional

AlumniBeritaGaleriKegiatanNewsPengumuman

Pelantikan Perubahan Pengurus Komunitas Peradilan Semu Fakultas Hukum Universitas Nasional Tahun 2022-2023

Pelantikan Perubahan Kepengurusan Komunitas Peradilan Semu Fakultas Hukum Universitas Nasional Tahun 2022-2023 dilaksanakan di Aula Utama Universitas Nasional Blok I Lantai IV pada tanggal 10 Agustus 2023. Pelantikan Struktural KPS FH UNAS 2023 dilaksanakan sekaligus dalam pelaksanaan Opening Ceremonial IMCC Saskara Veda IV “Penguatan Penegakan Hukum Dalam Pemberantasan Tindak Pidana Korupsi Demi Menjaga dan Melestarikan Hutan Nasional” serta Seminar Nasional “Urgensi Penanganan Sengketa Kepemilikan Tanah di Dalam Kawasan Hutan”.

Wakil Dekan Fakultas Hukum Universitas Nsional dalam sambutannya mengatakan agar jajaran struktural pengurus Komunitas Peradilan Semu dalam melaksanakan kegiatannya sesuai dengan program kerja yang telah ditetapkan guna menunjang kegiatan tridharma perguruan tinggi. Dalam menetapkan program kerja agar selalu berkoordinasi dengan Program Studi dan Wakil Dekan. Wakil Dekan juga meminta kepada Komunitas Peradilan Semu untuk mempersiapkan dengan baik dan matang keikut sertaannya dalam Moot Court Competition. (MCC) yang akan dilaksanakan di Fakultas Hukum Universitas Lampung pada bulan Oktober 2023 nanti agar bisa menjadi juara umum seperti pada tahun 2019 yang lalu.

Pelantikan Perubahan Kepengurusan Komunitas Peradilan Semu sesuai dengan Keputusan Dekan Fakultas Hukum Universitas Nasional Nomor 62/DK-FH/VII/2023 tanggal 10 Juli 2023. Wakil Dekan melantik Ketua Muhammad Arri Septian, Sekretaris Christian Alexander Hutagalung, Bendahara Natasya Wijaya. Turut dilantik jajaran Divisi pada Komunitas Peradilan Semu, yaitu Divisi Pengawas Administrasi Organisasi  dengan Kepala Divisi Amanda Rizkia Karediela, anggota Natalia Anunsiata Cembes Gora, Divisi Media Komunikasi dan Informatika dengan Kepala Divisi Qori Qoriah Putri dan anggota Aviani Nadhira Putri, Divisi Focus Group Discussion dengan Kepala Divisi Davina Nisrina Muntaz, dengan anggota Rizky Martin Saputra, Fadhil Muharam Dwitama, Divisi Pemberkasan dengan Kepala Divisi Vio Fellian dan anggota Sania Maulidia, Bela Salsabila Nursa, Abyaz Irtiza Rahman, dan Divisi MCC dengan Kepala Divisi Liske Deprity Harimisa dan anggota Rizka Anggraeni, Puan Zahra Noor Sejati Wibowo dan Dedy Impron. (Msd)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *