Fakultas Hukum

Fakultas Hukum Universitas Nasional

AlumniBeritaGaleriKegiatanKegiatan dan PrestasiNewsPengumuman

Fakultas Hukum Gelar Pelepesan Lulusan Program Sarjana dan Program Magister

Setelah integrasi Program Studi Magister Hukum dari Sekolah Pascasarjana Universitas Nasional ke Fakultas Hukum, untuk pertama kalinya Fakultas Hukum Universitas Nasional mengadakan pelepasan lulusan Program Sarjana dan Program Magister Semester Genap Tahun Akademik 2022/2023 secara bersamaan. Pelepasan lulusan dilaksanakan pada hari Sabtu, 7 Oktober 2023 di Ruang Seminar Kampus Menara UNAS di Jalan harsono RM, Ragunan, Pasar Minggu Jakarta Selatan diikuti oleh 28 Lulusan Program Magister dan 46 Lulusan Program Sarjana, dihadiri oleh Dekan Fakultas Hukum Prof. Dr. Basuki Rekso Wibowo, SH., MS., Wakil Dekan Dr. Mustakim, SH., MH., Ketua Program Studi Magister Prof. Rumainur, SH., MH., Ph.D., Ketua Program Studi Sarjana Masidin, SH., MH., Sekretaris Program Studi Sarjana/Program Studi Magister Cucuk Endratno, SH., MH., Dosen seperti Dr. Tb. M. Ali Asgar, SH., MH., MM., M.Si., Ahmad Sobari, SH., MH., Ph.D., Dr. Diah Ratu Sari harahap, SH., MH., dan beberapa Dosen Fakultas Hukum lainnya serta keluarga lulusan.

Dekan Fakultas Hukum dalam sambutannya menyampaikan kepada para lulusan agar terus mengembangkan ilmu pengetahuan hukum, karena lulus dari program sarjan dan program magister bukan berarti telah selesai dan berhenti belajar ilmu hukum dan ilmu pengetahuan dan teknologi tetapi justru pembelajaran yang lebih luas itu yang ada dalam kehidupan masyarakat, dalam pekerjaan, profesi dan lain sebagainya. Dekan juga mengapresiasi kepada para lulusan yang telah lulus tepat waktu dengan tetap menjaga integritas dan moral yang baik, disamping itu diharapkan kepada para lulusan untuk terus tetap berkomunikasi dengan fakultas dan program studi utamanya berkaitan dengan tracer study guna melacak kinerja lulusan. Dekan juga berharap sekaligus mendoakan agar para lulusan meraih prestasi terbaik dalam kehidupan berbangsa dan bernegara.

pada kesempatan itu juga diberikan penghargaan kepada lulusan terbaik atas prestasi akademik yang sangat baik kepada lulusan program sarjana dan juga lulusan program magister. Lulusan Terbaik Program Sarjana sesuai Keputusan Dekan Fakultas Hukum Nomor 71/DK-FH/IX/2023 tanggal 18 September 2023 yaitu saudari Trita Annisa Andriyani, IPK 3,75 sebagai Lulusan terbaik I, saudara Kharis Fikri Utomo, IPK 3,75 sebagai Lulusan Terbaik II dan Muhammad Abed Altidar, IPK 3,69 sebagai Lulusan terbaik III. Sementara dari Program Magister Hukum sesuai Keputusan Dekan Fakultas Hukum Nomor 119/DK-FH/X/2023 tanggal 3 Oktober 2023 saudara Muhamad Budi Hermawan, IPK 3,97 sebagai Lulusan Terbaik I, saudari Siti Solecha, IPK 3,96 sebagai Lulusan Terbaik II, dan saudari Nadya Gita Dellarosa, IPK 3,69 sebagai Lulusan Terbaik III. (Msd).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *