Fakultas Hukum

Fakultas Hukum Universitas Nasional

BeritaGaleriKegiatanKegiatan dan PrestasiNewsPengumuman

Pelepasan Mahasiswa Program Pertukaran Mahasiswa Magang Merdeka

Dalam rangka meningkatkan kemampuan mahasiswa dalam mengaplikasikan wawasan kebangsaan, memahami keberagaman suku, agama, ras, dan antargologan (SARA) dan semangat persatuan, serta mengembangkan perjumpaan dan dialogĀ  secara intensif dalam keberagaman dan sikap saling memahami, dan untuk memperluas dan/atau memperdalam pengetahuan akademis mahasiswa, maka pada hari Jum’at, 12 Januari 2024 dilakukan pelepasa Mahasiswa Universitas Nasional untuk mengikuti Program Pertukaran Mahasiswa Merdeka (PMM). Mahasiswa yang dilepas untuk mengikuti Program Pertukaran Mahasiswa Merdeka teridiri dari mahasiswa dari Program Studi Ilmu Komunikasi, Hubungan Internasional, Administrasi Publik, Ilmu Hukum dan Sastra Indonesia.

Pelepasan Mahasiswa Program Pertukaran Mahasiswa Merdeka dilakukan oleh Dr. Heni Jusuf, S.Kom., M.Kom., selaku Kepala Badan Pengembangan Kurikulum didampingi oleh para Ketua Program Studi yang mahasiswanya mengikuti program tersebut. Heni Jusuf berharap agar mahasiswa dapat melaksanakan Program Pertukaran Mahasiswa Merdeka dengan baik sehingga dapat bermanfaat bukan hanya bagi mahasiswa tetapi juga bagi Universitas Nasional.

Adapun mahasiswa Program Studi Hukum Fakultas Hukum yang mengikuti Program Pertukaran Mahasiswa Merdeka adalah:

  1. Christian alexander hutagalung, NPM : 13300516019, mengikuti Pertukaran Program Magang Merdeka di Universitas Sumatera Utara
  2. Yogi anggara, NPM : 213300516063, mengikuti Pertukaran Program Magang Merdeka di Universitas Udayana
  3. Zidan Fachrisyah, NPM : 223300516086, mengikuti Pertukaran Program Magang Merdeka di Universitas Sam Ratulangi. (Msd)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *