Fakultas Hukum

Fakultas Hukum Universitas Nasional

AlumniBeritaGaleriKegiatanKegiatan dan PrestasiPengumumanprodi

Fakultas Hukum Universitas Nasional Melapas 96 Lulusan Semester Ganjil Tahun Akademik 2022/2023

Acara pelepasan Lulusan Fakultas Hukum Universitas Nasional dilaksanakan pada acara yudisium pada tanggal 29 Mei 2023 di Kampus Universitas Nasional. Disamping ke 96 lulusan, hadir dalam acara tersebut Wakil Rektor Bidang Akademik, Kemahasiswaan dan Alumni Universitas Nasional Dr. Suryono Efendi, SE., MM., MBA., Dekan Fakultas Hukum Prof. Dr. Basuki Rekso Wibowo, SH., MS., Wakil Dekan Dr. Mustakim, SH., MH., Ketua Program Studi Masidin, SH., MH., Sekretaris Program Studi Cucuk Endratno, SH., MH., dan para Dosen Fakultas Hukum.

Dekan dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada para lulusan Fakultas Hukum Universitas Nasional yang telah menempuh studi di Fakultas Hukum dan kemudian dapatr menyelesaikan pendidikan jenjang sarjana semoga dapat berkiprah dalam masyarakat guna ikut serta dalam pengembangan ilmu hukum dan berkiprah di berbagai bidang baik di tingkat regional, nasional maupun internasional. Disamping itu Dekan juga meminta kepada para lulusan agar tidak melupakan Fakultas Hukum Universitas Nasional karena sumbangsih alumni sangat penting guna pengembangan Fakultas Hukum utamanya adalah dalam rangka akreditasi program studi dan Universitas Nasional.

Sementara Wakil Rektor Bidang Akademik, Kemahasiswaan dan Alumni Universitas Nasional Dr. Suryono Efendi, SE., MM., MBA., dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada Fakultas Hukum atas perolehan akreditasi Unggul bagi Program Studi Hukum Strata Satu, itu adalah prestasi yang luar biasa dan untuk itu perlu dan harus dipertahankan oleh seluruh sivitas akademika Fakultas Hukum, baik Dosen maupun Mahasiswa dalam melaksanakan tridharma perguruan tinggi guna terus menunjang dan mendukung akreditasi program studi. Kepada para lulusan Wakil Rektor Bidang Akademik, Kemahasiswaan dan Alumni juga berpesan agar selalu menjaga nama baik almamaternya, terusnya berinteraksi dengan program studi dalam rangka untuk ikut serta berpartisipasi dalam pengembangan Fakultas Hukum kedepannya.

Dalam acara yudisium tersebut turut juga diberikan penghargaan kepada lulusan terbaik Program Studi Hukum. Ada 3 lulusan terbaik yang diberikan penghargaan yaitu Shifa Azzahra, SH., dengan IPK 3,91 sebagai lulusan terbaik Pertama, Emelia Widya Putri, SH., dengan IPK 3,90 sebagai lulusan terbaik Kedua, dan Mira Putri Andini, SH., dengan IPK 3,86 sebagai lulusan terbaik Ketiga. Pemberian penghargaan tersebut didasarkan pada Keputusan Dekan Nomor 51/DK-FH/V/2023 tanggal 29 Mei 2023. (Msd).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *