Fakultas Hukum

Fakultas Hukum Universitas Nasional

BeritaGaleriKegiatanNewsPengumuman

Fakultas Hukum Universitas Nasional Mengadakan Rapat Tinjauan Manajemen

Rapat Tinjauan Manajemen dilaksanakan pada hari Rabu, 12 Juni 2026 di Ruang Rapat Fakultas Hukum Universitas Nasional sesuai Surat Undangan Dekan Nomor 118/DK-FH/VI/2024 tanggal 11 Juni 2024. Rapat dibuka oleh Prof. Dr. Basuki Rekso Wibowo, SH., MS., dan dihadiri oleh Ketua Unit Penjaminan Mutu Fakultas Hukum, Wakil Dekan, Ketua dan Sekretaris Program Studi Sarjana Hukum, Ketua dan Sekretaris Program Studi Magister Hukum, Sekretaris Program Doktor Ilmu Hukum, Ketua Program Kekhususan Hukum Pidana, Ketua Program Kekhususan Hukum Bisnis, dan Ketua Program Kekhususan Hukum Tata Negara. Pada saat membuka Rapat Tinjauan Manajemen Dekan Fakultas Hukum mengharapkan kepada seluruh di lingkungan Pimpinan Fakultas Hukum untuk mengevaluasi kinerja di unit kerjanya masing-masing berkaitan dengan rencana dan pelaksanaan belajar mengajar guna mengetahui apa yang perlu dilakukan perbaikan-perbaikan dan juga meminta untuk membuat rencana kerja pada tahun berikutnya sebagai pedoman dalam pelaksanaan belajar mengajar.

Kemudian Rapat Tinjauan Manajemen dipandu oleh Siti Mastoah, SH., MH., selaku Ketua Unit Penjaminan Mutu Fakultas Hukum Universitas Nasional. Beberapa hal yang dibahas dalam Rapat Tinjauan Manajemen tersebut berkaitan dengan hasil Audit Mutu Internal yang lalu, proses belajar mengajar pada program studi di Fakultas Hukum Universitas Nasional.

Agenda Rapat Tinjauan Manajemen membahas tentang beberapa hal yang berkaitan dan menunjang proses belajar mengajar, yaitu Hasil Audit Mutu Internal/Temuan Audit, Umpan Balik Pelanggan (keluhan pelanggan, survey kepuasan pelanggan), Kinerja Proses dan Kesesuaian Produk, Status Tindakan Pencegahan dan Perbaikan, Tindak Lanjut dari Rapat tinjauan Manajemen sebelumnya, Perubahan yang Dapat mempengaruhi proses belajar mengajar dan Rekoemndasi dan Peningkatan. (Msd)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *