Himakum UNAS mengikuti Lomba Debat Hukum di Univ. Atmajaya


Fakultas Hukum mengirimkan mahasiswa untuk mengikuti Lomba Debat Hukum hari ini (18 April 2018) di Kampus Atmajaya Jakarta.
Dalam Rangkaian Acara Dies Natalis Fakulta Hukum Universitas Nasional Ke 33, Fakultas Hukum Mengadakan Lomba Peradilan Semu Internal Bagi Mahasiswa Fakultas Hukum yang diselenggarakan pada hari Rabu, 18 April 2018 (saat berita ini ditanyangkan sedang berlangsung) di Ruang Aula Blok 1 Universitas Nasional. Adapun kegiatan Lomba Peradilan Semu bertemakan “Realisasi Generasi Milenial Untuk Mencapai Tujuan Pembangunan Berkelanjutan Melui Peningkatan Profesionalisme Penegakan Hukum”.

Dalam acara pembukaan Acara Lomba Peradilan Semu internal, wakil Dekan Ummu Salamah menyampaikan bahwa fakultas hukum melalui Himpunan Mahasiswa Hukum mengirimkan peserta untuk ikut Lomba Debat Hukum atas undangan dari Fak. Hukum Univ. Atmajaya yang diselenggarakan pada hari ini juga (18 April 2018) di Kampus Atmajaya, “kami mengharapkan doa dan dukungan kepda Dosen, Mahasiswa dan Alumni mudah-mudahan yang ikut kompetisi diberikan kelancaran dan prestasi sesuai yang diharapkan oleh kita. Aamiin.

Sukses.

Leave Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.