Lomba Peradilan Semu Tingkat Nasional

lomba peradilan semuDelegasi Tim Peradilan Semu Fakultas Hukum Universitas Nasional Jakarta berhasil menorehkan prestasi sebagai “Penasehat Hukum Terbaik” dalam Kompetisi Peradilan Semu Piala Mahkamah Agung RI Tingkat Perguruan Tinggi se-Indonesia 2014.

Kompetisi ini diselenggarakan oleh Asian Law Student Association (ALSA) pada tanggal 7-10 Februari 2014, di Universitas Jember.

Tim Peradilan Semu Fakultas Hukum Universitas Nasional terbilang membanggakan karena berhasil berhasil memperoleh salah satu penghargaan dalam ajang kompetisi yang diikuti oleh 17 tim delegasi FH se-Indonesia yang mayoritas berasal dari Perguruan Tinggi Negeri (PTN). Beberapa perguruan tinggi yang juga berpartisipasi dalam kompetisi peradilan semu pidana tingkat nasional ini, antara lain Universitas Gadjah Mada Yogya, Universitas Airlangga Surabaya, Universitas Padjadjaran (UNPAD), Universitas Jenderal Soedirman (UNSOED), Universitas Syiah Kuala Aceh, Universitas Sriwijaya Palembang, Universitas Hasanuddin Makassar, Universitas Jember, Universitas Indonesia, dan lain sebagainya.

Related Posts

Leave Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *