Pengabdian Masyarakat Fakultas Hukum Universitas Nasional di Desa Cieundeur, Kecamatan Warungkondang, Cianjur

Pada hari Sabtu, 17 Desember 2022 Fakultas Hukum Universitas Nasional mengadakan Pengabdian kepada Masyarakat ke Kecamatan Warungkondang, Cianjur, Jawa Barat. Pengabdian kepada Masyarakat tersebut berupa penyerahan bantuan yang berasal dari Dosen dan Mahasiswa  Fakultas Hukum Universitas Nasional kepada Anggota Masyarakan di salah satu Rt di Desa Cieundeur, Kecamatan Warungkondang. Kelvin Onasis dan kawan-kawan dari Himpunan Mahasiswa Hukum (HIMAKUM) sebagai Wakil dari Fakultas Hukum Universitas Nasional menyerahkan bantuan yang diterima oleh Bapak Ayi selaku Ketua Rt 1 RW 1 Desa Cieundeur, Kecamatan Warungkondang, Cianjur dengan harapan agar bantuan tersebut dapat membantu meringankan beban masyarakat yang terkena musibah akibat gempa Cianjut beberapa waktu lalu.

Pak Ayi selaku Ketua Rt 1 RW 1 mengucapkan terima kasih atas simpati dan bantuannya dari Fakultas Hukum Universitas Nasional dengan menjelaskan kondisi masyarakat yang tempat tinggalnya rusak akibat gempa bumi beberapa waktu lalu.

Sementara itu Anggita Sari perwakilan masyarakat dari Desa Cieundeur 01 / 01
kecamatan Warungkondang yang terdampak gempa cianjur yang juga merupakan alumni Fakultas Hukum Universitas Nasional mengucapkan terima kasih atas kunjungan dan perhatian dari Dosen dan Mahasiswa Fakultas Hukum Universitas Nasional serta sumbangan yang diberikan.

Sebagaimana diketahui bahwa pada tanggal 21 November 2022 yang lalu Cianjur, Jawa Barat diguncang gempa bumi dengan kekuatan 5,6  magnitudi pada koordinat 6,84 LS Р107,05 dan kedalaman 11 Km. Akibat gempa tersebut menimbulkan korban meninggal dan kerusakan pada rumah warga. (Msd).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *