Lomba Peradilan Semu Internal


Dalam Rangkaian Acara Dies Natalis Fakulta Hukum Universitas Nasional Ke 33, Fakultas Hukum Mengadakan Lomba Peradilan Semu Internal Bagi Mahasiswa Fakultas Hukum yang diselenggarakan pada hari Rabu, 18 April 2018 (saat berita ini ditanyangkan sedang berlangsung) di Ruang Aula Blok 1 Universitas Nasional. Adapun kegiatan Lomba Peradilan Semu bertemakan “Realisasi Generasi Milenial Untuk Mencapai Tujuan Pembangunan Berkelanjutan Melui Peningkatan Profesionalisme Penegakan Hukum”.

Dengan kegiatan Lomba Peradilan Semu ini diharapkan akan mengembalikan kejayaan Fakutlas Hukum Universitas Nasional dalam menjuarai Lomba Peradilan Semu baik di wilayah Jakarta dan daerah yang lainnya.kami berharap supaya mahasiswa-mahasiwi Fakultas HUkum yang mengikuti Lomba Peradilan Semu internal semangat dan menerima hasilnya atas keputusan juri, ungkap Wakil Dekan Ummu Salamah, dalam acara pembukaan Acara.

selain itu dalam jumpa pers dengan ketua Program Studi Masidin, SH., MH. dalam Pembukaan Acara menyatakan bahwa ajang Lomba ini berharap menjadi ajang meningkatkan mahasiswa hukum lebiih dalam dalam sistem beracara diperadilan.

Adapun kegiatan dalam rangka Dies Natalis ini akan diadakan pertandingan Futsal antar civitas FH yang akan diselenggarakan pada tanggal 19 April 2018.

Bravo Fh

Leave Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.