Fakultas Hukum

Fakultas Hukum Universitas Nasional

BeritaGaleriKegiatanKegiatan dan PrestasiKerja samaNewsPengumumanPrestasi

Fakultas Hukum Universitas Nasional Bekerja Sama Dengan DPN PERADI Melaksanakan Pendidikan Khsusus Profesi Advokat

Pelaksanaan PKPA (Pendidikan Khsusus Profesi Advokat) tersebut dilaksanakan dalam rangka kerjasama bidang Pendidikan antara Fakultas Hukum Universitas Nasional dan DPN PERADI (Dewan Pimpinan Nasional  Persatuan Advokan Indonesia) yang dilaksanakan secara online dari tanggal 15 – 27 Juli 2024. Pembukaan PKPA dilaksanakan pada tanggal 15 Juli 2024 dihadiri oleh jajaran Pimpinan Fakultas Hukum Universitas Nasional yaitu Prof. Dr. Basuki Rekso Wibowo, SH., MH., sebagai Dekan, Dr. Mustakim, SH., MH., CCD, CMC., selaku Wakil Dekan, Masidin, SH., MH., selaku Ketua Program Studi Sarjana Hukum dan Cucuk Endratno, SH., MH., selaku Sekretaris Program Studi Sarjana Hukum, kemudian dari DPN PERADI diwakili oleh Dr. H. Salih Mangara Sitompul, SH., MH., selaku Wakil Ketua Umum Bidang Pendidikan dan Sertifikasi.

Dekan Fakultas Hukum Universitas Nasional dalam sambutannya menyampaikan terima kasih kepada Pimpinan DPN PERADI telah mempercayai Fakultas Hukum Universitas Nasional untuk melaksanakan PKPA dan meminta kepada para peserta PKPA untuk mengikuti kegiatan ini dengan serius agar dapat memahami materi-meteri pelatihan sehingga dapat menunjang kompetensi advokat, sehingga dapat mewujudkan advokat yang officium nobile.

Sementara Dr. H. Salih Mangara Sitompul, SH., MH., Wakil Ketua Umum Bidang Pendidikan dan Sertifikasi DPN PERADI meminta kepada para peserta PKPA sebagai calon advokat agar mengikuti dengan serius dan penuh tanggaung jawab dari awal sampai akhir sehingga nanti dapat menjadi advokat yang memiliki kompetensi yang da[pat mewujudkan advokat yang officium nobile.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *